Terputar

Title

Artist


Jelang Sertijab, Komandan Lanudal Sabang Exit Briefing Dihadapan Seluruh Personelnya

Ditulis oleh pada Maret 4, 2024

 

TNl AL-Dispen Puspenerbal (4/3/2024).
Menjelang akhir masa jabatan,Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut Sabang Letkol Laut (P) Nasrulloh dan Ketua Jalasenastri Cabang 8 Puspenerbal melaksanakan Exit Briefing dihadapan seluruh personel Lanudal Sabang yang dihelat di Lobby Mako Lanudal Sabang, Senin (4/32024).

Exit Briefing merupakan salah satu rangkaian kegiatan serah terima jabatan Komandan Lanudal Sabang, dan sebagai sarana silaturahmi serta berpamitan untuk menyampaikan pesan kepada seluruh personel.

Komandan Lanudal Sabang Letkol Laut (P) Nasrulloh menyampaikan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan personelnya selama Ia menjabat sebagai Danlanudal Sabang.

Ia juga mengungkap permohonan maaf, bila selama Ia menjabat ada hal hal yang kurang berkenan dan pantas dilakukan.

“Selaku pribadi dan kedinasan, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada seluruh anggota Lanudal Sabang atas dukungan, dedikasi dan loyalitas serta kerja samanya selama menjabat,” terangnya.

Ia juga berpesan agar personel Lanudal Sabang terus meningkatkan iman dan takwa, tetap jaga kekompakan, bina hubungan harmonis dalam satuan, bekerja secara profesional dan selalu percaya diri bahwa kita mampu melaksanakan yang terbaik.