Terputar

Title

Artist


Mobil listrik Xiaomi SU7 kembali menggoda dengan kemunculan bocoran warna terbaru dari pabrik mobil Xiaomi di Beijing, China

Ditulis oleh pada Maret 4, 2024

Mobil listrik Xiaomi SU7 kembali menggoda dengan kemunculan bocoran warna terbaru dari pabrik mobil Xiaomi di Beijing, China. Dilansir dari Gizmochina, Minggu (3/3/2024), warna-warna baru ini mencakup blue-grey, oranye cerah, dan ungu tua. Sebelumnya, Xiaomi telah memperkenalkan warna gulf blue untuk SU7.

Selain itu, sebuah dokumen penelitian yang bocor secara online awal pekan ini juga menambah spekulasi tentang kemungkinan peluncuran mobil Xiaomi pada Maret 2024 dan pengiriman unitnya akan dimulai pada April 2024.

Namun, pihak Xiami telah membantah isu dokumen tersebut. Menurut Presiden Xiaomi Lu Weibing, SU7 akan mulai dikirimkan pada kuartal kedua 2024.

Xiaomi SU7 pada pekan lalu turut dipamerkan di Mobile World Congress di Barcelona, ​​menandai debut internasionalnya. Xiaomi akan memanfaatkan basis 20 juta pengguna ponsel pintar premiumnya di Tiongkok untuk mendorong penjualan tahap awal.

Meskipun harga resminya belum diumumkan, SU7 ditargetkan menyasar pasar kelas menengah hingga atas. Spekulasi mengenai harganya berkisar antara US$ 35.176 hingga US$ 52.061.