Terputar

Title

Artist


Danlantamal V Saksikan Peresmian Damage Control Training Simulator

Ditulis oleh pada Februari 24, 2024

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) Brigjen TNI Mar Joni Sulistiawan, S, H., M. Han., menyaksikan peresmian Gedung Damage Control Training Simulator (DCTS) oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali yang bertempat di Kolat Armada II DBAL Ujung Surabaya. Sabtu (24/02/2024).

Dalam sambutannya Kasal mengatakan, DCTS merupakan sara penting yang akan menjadi kunci dalam melatih dan mempersiapkan personel TNI AL untuk menghadapi situasi darurat di laut.

“TNI AL berkomitmen untuk memberikan pelatihan terbaik kepada seluruh personel, sehingga mereka siap dan mampu menghadapi di laut dengan percaya diri dan profesional. Ini merupakan bukti nyata dan komitmen TNI AL untuk meningkatkan keselamatan dan keamanan dalam rangka mewujudkan TNI AL yang profesional, modern dan tangguh,” ujar Kasal.

Turut hadir Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Erwin S Aldedharma, seluruh pejabat utama Mabes TNI AL, Pangkotama Wilayah Surabaya dan Bapak William Aliruddin dari PT. Indo Artha Marine.