Terputar

Title

Artist


Lanudal Kupang Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H

Ditulis oleh pada Februari 12, 2024

TNI AL- Dispen Puspenerbal (12/2/2024).
Untuk meningkatkan iman dan takwa, Keluarga besar Lanudal Kupang beserta Jalasenastri Cabang 9 PG Puspenerbal menggelar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1445 Hijriah / 2024 Masehi yang dilaksanakan di Masjid Baitul Ikhlas, Jl.Lanudal, Kota Kupang, minggu (11/2/2024).

Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Danlanudal) Kupang Mayor Laut (P) Arief Sukmono Akbar dan Ketua Jalasenastri Cabang 9 PG Puspenerbal turut hadir dalam acara tersebut.

Kegiatan diawali dengan doa dilanjutkan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Sofian Abdurrahman yang mengusung tema “Aktualisasi Nilai Nilai Isra’ Mi’raj dan Pengamalan Ibadah Di Tengah Terpaan Digitalisasi”.

Melalui peringatan Isra’ Mi’raj ini, Danlanudal Kupang berharap akan dapat mempertebal dan memperkokoh landasan moral serta mental prajurit Lanudal Kupang.

Peringatan ini lanjut Danlanudal Kupang, prajurit Lanudal Kupang diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik, benar dan berhasil serta mampu mengatasi segala tantangan yang dapat mempengaruhi kehidupan prajurit dan keluarganya, sehingga kiprah pengabdian kepada negara dan bangsa senantiasa mendapatkan bimbingan dan ridho dari Alloh SWT.