Terputar

Title

Artist


Seorang pria menjadi korban penganiayaan di pinggir Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Rajabasa, Bandar Lampung, Lampung

Ditulis oleh pada Februari 12, 2024

Seorang pria menjadi korban penganiayaan di pinggir Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Rajabasa, Bandar Lampung, Lampung. Aksi penganiayaan disaksikan oleh sejumlah warga yang berada di sekitar lokasi kejadian. Dalam rekaman video amatir, korban dianiaya hingga dilempar keluar dari mobil.

Video amatir ini merekam aksi penganiayaan terhadap seorang pria pengemudi mobil. Dalam rekaman video amatir yang viral di media sosial, pria tersebut dianiaya hingga dilempar keluar dari mobilnya.

Aksi penganiayaan terhadap korban yang dilakukan seorang pria terjadi di Jalinsum, tepatnya di kawasan bundaran Tugu Raden Intan, Rajabasa, Bandar Lampung.

Aksi penganiayaan korban menjadi tontonan warga maupun pengendara kendaraan yang melintas di lokasi kejadian. Pelaku menganiaya korban sambil menunjuk-nunjuk ke arah korban.

Dari informasi yang dihimpun, aksi penganiayaan terjadi pada Jumat (9/2/2024) sekitar pukul 15.30 WIB. Indentitas pria yang menjadi korban penganiayaan yakni, Bayu Yugo Santoso (39 tahun).

Korban merupakan warga Jalan Bougenville, Kelurahan Labuhan Dalam, Kecamatan Tanjung Senang, Bandar Lampung. Sementara indentitas pelaku penganiayaan belum diketahui.

Setelah melakukan penganiayaan, pelaku pergi meninggalkan korban setelah ada rekannya yang menjemput dengan mobil.

Akibat penganiayaan tersebut, korban tergeletak di dekat mobilnya dengan kondisi tidak sadarkan diri, kepala korban mengalami luka dan telinga mengeluarkan darah.

Korban yang terluka dan tidak sadarkan diri kemudian dievakuasi oleh warga ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Lampung.

Irawan (40 tahun), warga yang berada di lokasi mengatakan, ia melihat korban sudah terkapar di pinggir jalan, tetapi dia tidak mengetahui asal korban.

“Saya cuma lihat orangnya terkapar, entah darimana saya tidak tahu,” kata Irawan di lokasi yang menjadi lokasi penganiayaan korban, Minggu (11/2/2024) siang.

Irawan menutur, saat itu korban dalam kondisi kritis dengan luka bagian kepala dan telinga. “Kondisi korban agak sekarat, mengeluarkan darah dari kepala dan kuping,” ujar Irawan.

Menurut Irawan ia tidak melihat korban dilempar dari dalam mobil. Dia melihat korban sudah terkapar di pinggir jalan.

“Saya kurang paham Bang, saya liat sudah terkapar, saya enggak lihat dilempar dari dalam mobil, tetapi memang pada saat itu ada mobil berhenti,” ucap Irawan.

Irawan menambah, setelah menganiaya korban, pelaku kabur bersama rekannya mengendarai mobil. “Pelaku kabur naik mobil, sementara korban dibawa ke rumah sakit dengan mobil angkot,” imbuh Irawan.

Korban saat ini belum bisa dimintai keterangan karena masih dirawat intensif di RS Bhayangkara Polda Lampung. Peristiwa penganiayaan yang dialami korban saat ini telah ditangani Polresta Bandar Lampung.

Untuk kepentingan penyelidikan, saat ini mobil korban diamankan di Polresta Bandar Lampung. Saat ini, polisi masih mengindentifikasi pelaku dari rekaman CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian. Hingga Minggu petang, belum ada keterangan dari pihak kepolisian.