Terputar

Title

Artist


Perjudian Omsite Ratusan Juta Sabung Ayam dan Dadu Hukum Polres Sidoarjo Tidak Ada Tindakan; Ini Kata Tokoh NU Sidoarjo

Ditulis oleh pada Februari 4, 2024

 

Sidoarjo, Perjudian Omset ratusan juta sabung ayam dan dadu di kabupaten Sidoarjo,semakin masiv tidak tersentuh hukum. Ajang judi tersebut di wilayah hukum Polres Sidoarjo,Jawa Timur Minggu 4 Februari 2024.

Menurut keterangan narasumber sebut saja (Yogi) 45 tahun.salah satu warga setempat saat di wawancarai,mengatakan. Tempat perjudian itu sudah cukup lama, tiga bulan berjalan mas,lokasinya di bawah jembatan layang antara taman dan trosobo, lokasi masuknya lewat depan pabrik kaca, ada penjual sate dan guleh untuk menutupi atau mengelabui,ia katakan kepada awak media.

Masih Yogi, kenapa perjudian tersebut dari pihak aparat kepolisian tidak menindak.” Oh y mas, apa mereka tidak melawan hukum kalau berjudi,”paparnya

Tokoh masyarakat NU saat di konfirmasi mengenai adanya perjudian di wilayah Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo,menyampaikan. Adanya perjudian tersebut sangat lah keberatan,karena sudah jelas melanggar agama,Hukum Negara pun ada sanksinya mas.

Saya mengharap kepada pihak Aparat Penegak Hukum (APH) segera tertibkan aktivitas perjudian tersebut.dikarena kan akan mengganggu perekonomian keluarga mereka dan akan timbul kriminalitas tinggi kalau di biarkan. Pungkasnya