Terputar

Title

Artist


Samsung Galaxy S24 mendapat penerimaan yang baik di sejumlah negara

Ditulis oleh pada Januari 28, 2024

Samsung Galaxy S24 mendapat penerimaan yang baik di sejumlah negara, termasuk di negara-negara yang menjadi pasar utamanya, seperti Korea Selatan (Korsel) dan India.

Dilansir dari Gizchina, Minggu (28/1/2024), dalam waktu tujuh hari setelah pembukaan pre-order, pemesanan Galaxy S24 di Korsel mencapai 1,21 juta reservasi. Angka ini melampaui rekor sebelumnya sebanyak 1,09 juta untuk seri Galaxy S23 .

Di India yang merupakan pasar terbesar kedua bagi Samsung, penerimaannya juga cukup baik. Meskipun periode pre-order lebih singkat dibandingkan Korsel, tercatat ada 250.000 reservasi dalam waktu tiga hari. Angka tersebut juga melampaui rekor pre-order seri Galaxy S23 di India.

Seri Galaxy S24 hadir membawa banyak teknologi baru, salah satunya Galaxy AI yang mendukung kemampuan fitur-fiturnya dengan teknologi artificial intelligence (AI).

Penjualan awal setelah peluncuran memang belum bisa menggambarkan kesuksesan sebuah perangkat. Mempertahankan momentum penjualan yang tinggi sepanjang tahun akan menjadi kunci bagi seri Galaxy S24.