Terputar

Title

Artist


 vivo Indonesia resmi meluncurkan jajaran smartphone terbaru yakni, vivo Y100 5G

Ditulis oleh pada Januari 26, 2024

vivo Indonesia resmi meluncurkan jajaran smartphone terbaru yakni, vivo Y100 5G. Peluncuran ini diikuti pembukaan penjualan smartphone yang digadang menawarkan paket lengkap dengan teknologi desain dan performa paling mantap di kelasnya.

Y100 5G Mengusung desain yang trendi berkat desain kulit fiber premium dan anti-stain coating technology. Hal ini menjadikan lini Y Series ini 5G menjadi pilihan terbaik bagi pengguna yang ingin terlihat modis dan elegan.

Product Manager vivo Indonesia Gilang Pamenan mengungkapkan vivo Y100 5G dibekali dengan teknologi termantap yang telah disempurnakan dari pendahulunya.

“Berbagai pembaruan ini dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan akan smartphone yang mampu mendukung keseharian pengguna yang produktif. Lini terbaru dari Y Series ini memiliki desain menawan yang menyatukan material kulit premium pada frame dari metal yang belum pernah ada sebelumnya di Y Series dengan warna trendy,” ucapnya dikutip dari keterangannya, Kamis (25/1/2024).

“Kami juga mendesain performa mantap yang pasti lancar dengan pengisian daya tercepat di kelasnya, 80W flashcharge dan baterai yang awet. vivo Y100 5G mendefinisikan kembali pengalaman menggunakan smartphone serba mantap dan memuaskan,” sambungnya.

Sementara, Yuki Kato product ambassador vivo Y Series mengaku takjub oleh vivo yang menghadirkan inovasi desain yang tidak hanya terlihat estetik, tetapi juga mementingkan pengalaman sentuhan tekstur yang mewah berstandar flagship.

“Sebagai pribadi yang sangat memerhatikan fesyen, keputusan untuk mengombinasikan desain kulit fiber premium pada 2.5D metallic frame dengan varian yang trendi sangatlah out of the box. Desain ini tidak hanya mencerminkan keanggunan, tetapi juga menyatu dengan gaya hidup modern dan berkelas,” ucap dia.

vivo Y100 5G disebut siap menemani aktivitas sepanjang hari pengguna karena telah memiliki teknologi pengisian daya instan 80W flashcharge dan baterai besar yang dilindungi oleh 4 Tahun Proteksi Baterai.

Tersedia dalam dua pilihan warna yang mengambil inspirasi dari flora nasional Indonesia, vivo Y100 5G dibanderol dengan harga Rp 3.899.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dan 128GB ROM dan Rp 4.199.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM.

Mulai hari ini, 25 Januari hingga 2 Februari 2024, vivo Y100 5G dapat dipesan secara pre-order melalui kanal resmi online dan offline vivo Indonesia.