Terputar

Title

Artist


Danlantamal V Hadiri Apel Gabungan TNI- Polri Wilayah Kogartap III/Surabaya

Ditulis oleh pada Januari 23, 2024

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han.,  Apel Gabungan TNI-Polri wilayah Komando Garnisun Tetap (Kogartap) III/Surabaya yang dipimpin langsung oleh Komandan Kogartap III/Surabaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay, S. E., M. M., di Lapangan Upacara Jenderal Achmad Yani Makodam V Brawijaya Surabaya. Selasa (23/01/2024)

Apel Gabungan tersebut dalam rangka mewujudkan sinergitas, soliditas dan netralitas TNI. Guna menciptakan suasana pemilu 2024 yang aman dan kondusif pada masyarakat TNI dituntut untuk bisa netral dan menjaga keutuhan NKRI.

“Saya berharap dengan digelarnya apel gabungan ini para satuan dan kotama bawah bisa bersinergi dengan satuan samping seperti Polri dan Institusi Pemerintahan guna menciptakan kondusifitas menjelang Pemilihan Umum pada 14 Februari 2024 mendatang, saya juga berharap kepada seluruh jajaran TNI untuk tetap menjaga netralitas TNI agar pemilu dapat berjalan dengan lancar dan aman,” Ujar Dankogartap III/Surabaya.

Turut hadir seluruh jajaran Pangkotama dan Komandan Satuan dari Matra Darat, Laut, Udara Wilayah Kogartap III/Sby dan Polri.