Terputar

Title

Artist


Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 berlanjut ke babak penyisihan Bulu Tangkis Ganda Campuran dengan pertandingan antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid 

Ditulis oleh pada Januari 23, 2024

Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 berlanjut ke babak penyisihan Bulu Tangkis Ganda Campuran dengan pertandingan antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid vs Harris Vriza dan Luz Victoria.

Pada pertandingan yang dilakukan Minggu (21/1/2024) tersebut, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berhasil memenangkan pertandingan bulu tangkis melawan tim Harris Vriza dan Luz Victoria.

“Didn’t see that coming right? love a good match. see u in the next round!” kata Aaliyah Massaid di laman Instagramnya, aaliyah.massaid, baru-baru ini.

Dalam unggahannya tersebut, Aaliyah tampak cantik mengenakan kostum cokelat untuk atasan, dan rok pendek hitam dengan aksen putih. Chemistry-nya dengan Thariq pun terlihat sangat lekat, terlihat dari senyum dan tatapan matanya.

Seperti apa penampakan ayu Aaliyah Massaid yang mampu melaju babak selanjutnya bersama Thariq Halilintar? Berikut beberapa di antaranya.

Aaliyah Massaid mendapat kesempatan untuk bertanding di cabang bulu tangkis di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2

Tampilan Aaliyah pun sangat cantik dengan kostum yang dikenakannya. Ia pun terlihat laksana seorang atlet profesional

Pada pertandingan tersebut, Aaliyah berpasangan dengan Thariq Halilintar. Keduanya pun menampilkan pertandingan yang menarik

Chemistry yang apik antara keduanya mampu mengalahkan pasangan lawan Harriz Vriza dan Luz Victoria, dua set langsung