Terputar

Title

Artist


Seorang pengendara motor menjadi korban keganasan oknum pendekar dari salah satu perguruan silat

Ditulis oleh pada Januari 22, 2024

Seorang pengendara motor menjadi korban keganasan oknum pendekar dari salah satu perguruan silat yang sedang konvoi usai melihat pengajian Gus Iqdam di Kecamatan Jenu. Dalam video yang beredar, korban diinjak-injak kepalanya oleh beberapa oknum tersebut. Beruntung korban tidak sampai luka parah pada kepala dan tubuhnya.

Kejadian bermula saat korban bernama Arya Bima (18) warga Desa Ponco, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, berangkat dari rumah dan mau berangkat ke Tuban. Apesnya, saat melintas di wilayah Plumpang, korban bersimpangan dengan segerombolan oknum pendekar dari salah satu perguruan pencak silat.

Korban sudah berusaha menepi di pinggir jalan. Namun oknum pendekar yang sok jagoan tersebut malah sengaja menabrak motor korban hingga terjatuh. Setelah terjatuh korban langsung dihujani pukulan dan tendangan dari oknum pendekar tersebut.

“Saya tadi dari rumah mau ke Tuban mau balik ke sekolah dan di situ ada gerombolan dari salah satu perguruan silat, tidak tahu asalnya dari mana dengan cara konvoi. Saat bersimpangan saya sudah mencoba minggir tetapi malah ditabrak hingga saya terjatuh dan saya dipukuli,” tutur Arya.

Dia berharap kasus yang menimpanya segera diproses dan terduga pelaku segera ditangkap. “Kondisi saya saat ini tidak apa-apa dan tidak ada luka. Saya berharap agar kasus ini segera diproses dan pelaku pengeroyokan bisa diamankan,” harap Arya.