Terputar

Title

Artist


Penyanyi Pradikta Wicaksono atau akrab disapa Dikta mengungkapkan, apabila menikah ia menginginkan pernikahan sederhana tanpa pesta yang besar

Ditulis oleh pada Januari 20, 2024

Penyanyi Pradikta Wicaksono atau akrab disapa Dikta mengungkapkan, apabila menikah ia menginginkan pernikahan sederhana tanpa pesta yang besar.

Gue mau menikah sederhana saja, yang penting sah di KUA,” kata Dikta dikutip dari channel YouTube Taulany TV, Jumat (19/1/2024).

Dikta mengatakan, jika harus mengadakan pesta ia ingin digelar kecil-kecilan dan hanya mengundang orang-orang yang dikenal, serta terdekatnya saja.

Bukan tanpa alasan, Dikta menginginkan hal tersebut lantaran ia tidak suka menghadiri pesta pernikahan karena kebanyakan tamu-tamu yang hadir tidak dikenalnya.

Gue enggak suka pesta-pesta. Crowded dan tidak efisien saja,” kata eks vokalis grup musik Yovie & Nuno itu.

Dikta melanjutkan, ia juga menginginkan pernikahan yang tidak kaku dan menonjolkan kesan yang terlalu mewah. Terpenting baginya, kebahagiaan yang akan dirasakannya bukan dalam satu hari saja, tetapi bisa selamanya.

Gue pengen happy-nya bukan hanya di satu hari saja, tetapi ya seterusnya,” pungkasnya.

Dikta lahir di Jakarta pada 10 Januari 1986. Ia merupakan anak kedua dari lima bersaudara. Ayah Pradikta, Dicky Sulaksono, merupakan basis dari grup musik Rasel.

Selain itu, Dikta juga tidak pernah mengumbar soal kehidupan pribadi khususnya kisah asmaranya. Meskipun kini usianya hampir kepala empat, mantan kekasih Enzy Storia itu belum memperlihatkan tanda-tanda akan segera menikah.