Terputar

Title

Artist


Jaga Kebugaran Tubuh, Danlantamal V Laksanakan Olahraga Pagi

Ditulis oleh pada Januari 19, 2024

 

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han., bersama para pejabat utama Lantamal V melaksanakan olahraga pagi di Mako Lantamal V, Perak Surabaya. Jumat (19/01/2024)

Kegiatan olahraga pagi ini sesuai dengan instruksi atau penekanan Kasal Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali kepada semua personil dijajaranya untuk melaksanakan olahraga bersama setiap hari Selasa dan Jumat. Pada kesempatan tersebut Danlantamal V melaksanakan olahraga senam SKJ 88 dilanjutkan jalan kaki keliling Mako Lantamal V Surabaya, serta meninjau keadaan dan kebersihan di setiap satuan kerja Mako Lantamal V.

Dikesempatan yang sama Danlantamal V mengatakan, “bahwa banyak sekali manfaat dari olahraga jalan sehat ini antara lain yaitu dapat membantu untuk menurunkan berat badan (mencegah obesitas), dapat menurunkan dari risiko diabetes, sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung, dapat mencegah dari resiko Arthritis dan Osteoporosis, dapat membantu mencegah stroke, sangat baik untuk mengontrol kolesterol, dapat bermanfaat untuk menguatkan otot, berguna untuk meningkatkan kosentrasi atau bisa fokus sepanjang hari,” tegasnya.