Terputar

Title

Artist


Seru! Jelang HUT Ke-6 Satrol Lantamal V Gelar Lomba Bongsang Senjata

Ditulis oleh pada Januari 19, 2024

Keseruan dan kemeriahan menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-6 Satuan Kapal Patroli (Satrol) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V menggelar Lomba Bongkar Pasang (Bongsang) senjata yang dihadiri secara langsung oleh Dansatrol Letkol Laut (P) Edy Setyawan, S.E yang bertempat di Mako Satrol Lantamal V Ujung Surabaya. Jumat (19/01/2024).

Adapun senjata yang digunakan dalam pelaksanaan tersebut tipe AK-47 dan diikuti oleh peserta yang terdiri dari seluruh anggota Satrol seperti awak KRI Salawaku-842, KAL Katon, KAL Warakas, Patkamla, Staf, dan Poskamladu.

Keluar sebagai pemenang pada kategori perorangan Juara I Kopda Nav Rizal perwakilan dari Patkamla, Juara II Serda SAA Ari Widodo perwakilan KAL Katon, Juara III Kld Eta Imam Thabroni perwakilan dari Kal Warakas, serta pemenang kategori estafet diraih oleh Juara I Serda SAA Ari dan Kopka SAA Sapto Wahyu dari Kal Katon, Juara II Serda Keu Janu Yuliawan dan Kopda Ttg Muhaimin dari Staf Satrol, Juara III Serda SAA Arief dan Koptu Beny Harianto dari Patkamla.

“Tetap semangat dan jaga sportivitas sehingga kita bisa menyambut HUT Ke-6 Satrol dengan riang gembira,” ucap Dansatrol Lantamal V.