Terputar

Title

Artist


Pertemuan vokalis grup band Last Child, Virgoun Tambunan dengan mantan istrinya

Ditulis oleh pada Januari 19, 2024

Pertemuan vokalis grup band Last Child, Virgoun Tambunan dengan mantan istrinya, Inara Rusli belum lama ini menjadi babak baru hubungan keduanya. Sebelumnya hubungan keduanya sempat memanas akibat konflik dalam rumahtangga dan perceraiannya.

Inara menyatakan pertemuan itu memang membahas banyak hal terkait hubungan keduanya termasuk komunikasi dan masalah nafkah yang harus diberikan Virgoun.

“Ya, alhamdulillah aku sudah ketemu sama Virgoun. Aku memang inginnya komunikasi langsung sama dia dan enggak lewat lawyer seperti selama ini. Sejujurnya aku mau damai dan mau semuanya bisa adil buat kita berdua. Silaturahmi ini sebagai upaya kami untuk sama-sama damai dan pertemuan itu membahas banyak hal juga,” ungkap Inara dalam keterangan pada media di Kuningan Jakarta Selatan, belum lama ini. Diterangkan Inara, dirinya dan Virgoun sebenarnya telah melakukan komunikasi terkait pemberian nafkah kepada anak-anaknya sebesar Rp 75 juta per bulan.

“Dari lisan maupun chat selama ini pada intinya dia setuju untuk urusan itu (nafkah). Bahkan dia juga sudah tanya perincian untuk itu (nafkah). Jadi enggak semudah itu pastinya buat dia untuk ambil keputusan itu,” terangnya.

Terkait dengan keberatan yang diungkapkan pihak Virgoun terkait besaran nafkah yang wajib diberikan kepada anak-anaknya yang kini hak asuhnya ada di tangannya, Inara sendiri menduga ada pihak lain yang menghasut Virgoun agar tidak setuju dengan besaran nafkah tersebut.

“Saya sendiri bingung kenapa dia sekarang mengaku keberatan dengan besaran nafkah itu padahal sebelumnya santai-santai saja pas saya ajukan rinciannya. Pastinya kami inginnya ada solusi yang damai agar kita sama-sama tidak dirugikan,” tegasnya.