Terputar

Title

Artist


 Artis yang juga selebgram Lucinta Luna kembali membuat heboh seusai video dirinya tengah membakar beberapa pakaian dalam miliknya

Ditulis oleh pada Januari 6, 2024

Artis yang juga selebgram Lucinta Luna kembali membuat heboh seusai video dirinya tengah membakar beberapa pakaian dalam miliknya, seperti lingerie, sports bra, hingga bikini. Lucinta Luna mengaku berniat tobat dan kembali pada kodratnya sebagai laki-laki seusai menonton film Siksa Neraka.

Artis bernama asli Muhammad Fatah itu mengaku siap bertobat sambil membakar beberapa pakaian dalam wanita miliknya.

Semua butuh proses untuk berubah menjadi lebih baik lagi. Terima kasih netizen yang sudah mengingatkan,” tulis Lucinta Luna sambil membubuhkan lagu Sesungguhnya milik grup band Ungu.

Dalam video yang lain, Lucinta Luna mengaku amat ketakutan akan siksa neraka seusai menyaksikan film tersebut. Bahkan Lucinta Luna mengaku akan berubah dan kembali pada kodratnya sebagai laki-laki.

Setelah nonton bioskopnya aku ketakutan sekali dan di 2024 ini aku akan memperbaiki diriku kembali. Aku sadar dan aku ingin menjadi lebih baik lagi. Makasih Netizen,” tegasnya.

Mengetahui itu, sejumlah warganet banyak yang mendukung langkah Lucinta Luna bila mau berubah.

Semangat kak turuti kata hati itu yg terbaik dan semua manusia gak ada yg sempurna pasti ada kurang sempurna hanya milik Allah,” ujar pemilik @ayu_william.

Hidayah itu milik Allah… kalau Allah sudah membolak balik kan hati manusia tiada siapa pun yang tahu…doa kan saja yang baik’ – baik terkandang kita yang menghujat belom tentu baik di mata Allah…ingat setiap perbuatan kita di pertanggung jawabkan di akhirat kelak…,” tambah @era.fatih.5.

Namun sejumlah warganet juga banyak yang tidak percaya dengan apa yang dilakukan Lucinta Luna dan menganggap itu hanya sebuah gimmick.

Aku nebak itu semua yg di bakar yg udah gak muat di pake,” tutur @hyun.daa.

Lucinta Luna ini ratu drama biar bisa viral lagi. Sejuta cara dia lakuin agar viral lagi termasuk sensasi,” tandas @fadil8591.