Terputar

Title

Artist


Jelang Sertijab, Komandan Wing Udara 3 Laksanakan Exit Briefing

Ditulis oleh pada Januari 5, 2024

TNl AL – Dispen Puspenerbal (5/1/2023).
Jelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan, Komandan Wing Udara 3 Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah Melaksanakan Exit Briefing kepada seluruh personel Penerbangan Wilayah Biak yang digelar di Kanopi Selasar Belakang Mako Lanudal Biak, Jumat (5/1/2024).

Pelaksanaan exit briefing kepada seluruh Perwira Staf dan prajurit
Wing Udara 3 dan Lanudal Biak ini, dilakukan bersama dengan Komandan Lanudal Biak Kolonel Laut (P) Henoch Nasarius Virzawan yang juga akan segera berganti.

Rangkaian kegiatan diawali dengan laporan, doa dan dilanjutkan pengarahan yang disampaikan oleh Komandan Wing Udara 3 sejak awal menjabat menjadi Komandan Wing Udara 3.

“Jadilah Sumber daya manusia yang berkarakter dalam hal ini berahklak yang baik, baik di mess, di kantor maupun di lingkungan masyarakat, bawa dan dukungan selalu organsisai ini untuk menjadi lebih baik dengan semangat dan dedikasi serta loyalitas yang tinggi,” pesan Komandan Wing Udara 3.

Danwing Udara 3 juga mengucapkan terimaksih kepada Seluruh Perwira dan Prajurit Wing Udara 3 atas kerjasamanya dan dedikasi yang di berikan sama ini.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu melindungi kita semua di setiap penugasan,“ pungkasnya.