Terputar

Title

Artist


Tak Kenal Maka Tak Sayang, Danlantamal V Tatap Muka Dengan Prajurit Lanal Malang

Ditulis oleh pada Desember 8, 2023

Seperti pepatah bilang tak kenal maka tak sayang Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S. H., M. Han melaksanakan kegiatan tatap muka dengan prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Malang di Gedung Gelombang Samudera Mako Lanal Malang. Jumat (08/12/23).

Kegiatan tatap muka ini dimaksudkan agar saling mengenal antara Danlantamal V dan prajurit di jajarannya, selain itu juga memberika wejangan-wejangan kepada Danlanal beserta jajaran agar tetap solid dan menghindari segala bentuk pelanggaran.

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul pada sore hari ini sehingga kita bisa bersilaturahmi. saya selaku komandan mengingatkan beberapa hal kepada Danlanal dan jajarannya agar tetap menjaga netralitas TNI di tahun politik 2024 yang akan datang, kemudian agar bijak bermedia sosial agar diingatkan juga kepada keluarga dirumah, binalah keluarga dengan baik sehingga dapat hidup harmonis dalam keserasian serta jaga sinergitas dan terus berkoordinasi antar setiap satuan samping,” ujar Danlantamal V dalam pengarahannya.

Turut hadir mendampingi Danlantamal V Asops Danlantamal V Kolonel Laut (P) Muhammad Taufik, Aspotmar Danlantamal V Kolonel Marinir M. Asrof Widiarto, Asintel Danlantamal V Kolonel Laut (P) Fafan Yudo Brahmono, Kadiskes Lantamal V Kolonel Laut (K) Dr. Eka Setya Raharja, Danlanal Malang Kolonel Laut (KH/W) Rinanda Sintasari beserta jajaran.