Terputar

Title

Artist


Memasuki Desember, para pecinta drama Korea memiliki berbagai pilihan tontonan seru yang wajib disaksikan

Ditulis oleh pada Desember 2, 2023

Memasuki Desember, para pecinta drama Korea memiliki berbagai pilihan tontonan seru yang wajib disaksikan. Terutama bagi Anda yang berlangganan platform streaming Netflix, karena akan ada sejumlah drakor terbaru yang siap menghibur.

Berikut adalah deretan drakor yang bakal tayang di Netflix sepanjang bulan Desember 2023:

1. Sweet Home Season 2
Salah satu drakor yang patut dinantikan adalah Sweet Home Season 2, sekuel dari drakor Sweet Home yang pertama kali dirilis pada 2020. Kembali menampilkan aksi menawan dari aktor Song Kang, drakor ini mengisahkan Cha Hyun-Su (Song Kang) yang harus kembali bertarung melawan monster untuk meninggalkan markas mereka dan menjelajahi dunia. Sweet Home 2 sudah dapat disaksikan sejak 1 Desember 2023 di Netflix.

2. Welcome to Samdal Ri 
Bagi penggemar drakor bergenre romansa, Welcome to Samdal Ri adalah pilihan yang pas. Drama ini dibintangi oleh dua aktor dan aktris ternama Korea Selatan, Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun. Tayang mulai 2 Desember 2023 di Netflix, Welcome to Samdal Ri mengisahkan Jo Yong-Pil (Ji Chang-Wook), seorang peramal cuaca, dan teman masa kecilnya, Jo Sam-Dal (Shin Hye Sun), yang bertemu kembali setelah bertahun-tahun. Hubungan mereka pun berkembang secara romantis.

3. Like Flowers in Sand
Drakor Like Flowers in Sand yang akan tayang di Netflix pada 20 Desember 2023, akan membawa penonton memasuki kehidupan seorang atlet gulat asal Korea Selatan. Dibintangi oleh Lee Joo Myung, Jang Dong Yoon, dan Kim Bo Ra, drakor ini memiliki nuansa ringan yang cocok disaksikan bersama keluarga.

4. Gyeongseong Creature
Drama baru yang sangat dinantikan adalah Gyeongseong Creature yang akan segera tayang pada Desember 2023. Dibintangi oleh Park Seo Joon dan Han So Hee, drakor ini mengisahkan masa gelap musim semi tahun 1945. Dalam suasana thriller, dua tokoh utama harus berhadapan dengan makhluk asing mengerikan dan berjuang untuk bertahan hidup.

Dengan berbagai pilihan genre dan bintang-bintang terkenal, Desember 2023 menjadi bulan yang menarik bagi para penggemar drama Korea di Netflix. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati serunya setiap episode dari drakor terbaru ini!