Terputar

Title

Artist


 Isu keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Rushariandi atau yang dikenal sebagai Teuku Ryan belakangan ini menjadi sorotan dalam pemberitaan

Ditulis oleh pada November 27, 2023

 Isu keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Rushariandi atau yang dikenal sebagai Teuku Ryan belakangan ini menjadi sorotan dalam pemberitaan. Kabar ini muncul setelah Ria Ricis diketahui tidak hadir dalam acara wisuda magister atau S2 Teuku Ryan. Bahkan dikabarkan keduanya sudah tidak tinggal serumah.

Menanggapi kabar tersebut, pihak keluarga yang diwakili oleh kakak ipar Ria Ricis, Ory Vitrio, dengan tegas membantah rumor yang berkembang mengenai hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

“Ah, itu tidak benar. Rumah tangga mereka tetap baik dan tidak ada masalah,” ungkap Ory Vitrio, minggu (26/11/2023).

Suami Oki Setiana Dewi itu menjelaskan, ketidakhadiran Ria Ricis dalam acara wisuda Teuku Ryan disebabkan oleh kesibukan Ria ricis di Yogyakarta yang tidak dapat ditinggalkan.

“Ryan mengerti dan tidak menganggap itu sebagai masalah,” tambahnya.

Ory juga membantah rumor bahwa Teuku Ryan dan Ria Ricis telah menjual rumah mereka karena adanya masalah dalam rumah tangga mereka.

“Rumahnya kan ada banyak, rumah di sana memang sengaja dijual karena mereka berencana membeli rumah yang lebih besar di dekat-dekat Andara, jadi enggak benar karena ada pengaruh masalah rumah tangga,” tegas Ory.