Terputar

Title

Artist


Personel Lanudal Kupang Terima Penyegaran Hukum Militer dari Pomal Lantamal VII Kupang

Ditulis oleh pada November 8, 2023

TNl AL-Dispen Puspenerbal (8/11/2023).Keingintahuan akan hukum militer membawa personel Lanudal Kupang dan Jalasenastri Cabang 9 PG Puspenerbal menerima penyegaran. Materi Penyegaran diberikan personel Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Lantamal VII Kupang yang digelar di Gedung Serbaguna Mako Lanudal Kupang, Rabu (8/11/2023).

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri langsung Komandan Lanudal Kupang Mayor Laut (P) Arief Sukmono Akbar beserta Ketua Cabang 9 Jalasenastri Gabungan Puspenerbal.

Dalam penyajian penyegaran materi kali ini diberikan Kaur Idik Denpom Lantamal VII Kupang, Kapten Laut (PM) Haikal dan Lettu Laut (PM) Fahlan.

Materi yang disampaikan antara lain tentang penyelesaian perkara hukum disiplin prajurit dan hukum pidana oleh personel TNI AL serta larangan kekerasan dalam rumah tangga, menjadi materi yang menarik para personel Lanudal Kupang untuk lebih tahu dan memahaminya.

Komandan Lanudal Kupang berharap para personel Lanudal Kupang dan Cabang 9 Jalasenastri Gabungan Puspenerbal dapat melaksanakan dan tidak sekali-kali berbuat atau melanggarnya aturan dan hukum.

Kegiatan ini selain dilakukan tatap muka, langsung juga diikuti secara Vicon oleh ibu-ibu Jalasenastri Cabang 9 PG Puspenerbal yang pisah keluarga tidak tinggal di Lanudal Kupang.