Terputar

Title

Artist


Tato, seorang konten kreator asal Purbalingga mendapatkan berkah rezeki setelah postingan-nya di media sosial di-repost

Ditulis oleh pada November 1, 2023

Tato, seorang konten kreator asal Purbalingga mendapatkan berkah rezeki setelah postingan-nya di media sosial di-repost oleh bakal calon presiden Ganjar Pranowo. Konten kreator tersebut mengucapkan terima kasih kepada Ganjar Pranowo yang sedang berkunjung ke Purbalingga, Senin (30/10/2023).

Ganjar berada di Purbalingga untuk menghadiri Haul ke-35 Mbah Hisyam di Pondok Pesantren Roudlotus Sholichin Sholichat, dan mengunjungi Desa Karangpucung untuk bertemu dengan warga serta petani milenial.

Dalam balutan kemeja putih dan jas berdasi merah, Tato, konten kreator tersebut menyampaikan rasa terima kasih kepada Ganjar.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada beliau (Ganjar Pranowo) karena telah membagikan video karya saya,” ujar konten kreator tersebut di Desa Karangpucung, dalam keterangannya, Selasa (31/10/2023).

Setelah karyanya direpost oleh Ganjar, konten kreator tersebut mengalami peningkatan rezeki. Banyak pihak yang menghubunginya untuk iklan berbayar.

Konten kreator tersebut biasanya memposting video seputar pertanian di akun media sosial Instagram dan TikTok dengan nama pengguna @tukangnderesberdasi.

Ganjar Pranowo memberikan dampak positif yang signifikan kepada, Tato, konten kreator tersebut.

“Efek dari Ganjar Pranowo membuat rezeki saya melimpah, banyak yang meminta untuk diiklankan,” ungkapnya.

Tato mengapresiasi kepedulian Ganjar Pranowo terhadap industri kreatif. Baginya, tindakan konkret seperti mendukung karya konten kreator adalah bukti nyata dari kepedulian tersebut.

“Beliau sangat mendukung industri kreatif,” ujar konten kreator tersebut.

Akhirnya, Tato berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Ganjar Pranowo, yang memberikan tanggapan positif terhadap karyanya.

“Wah, kamu keren,” ujar Ganjar dengan penuh semangat.