Terputar

Title

Artist


Danlantamal V Resmi Sandang Pangkat Baru

Ditulis oleh pada Oktober 28, 2023

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Mar Joni Sulistiawan menyandang Pangkat Baru bersama 64 Pati TNI dari tiga matra bertempat di Aula Gatot Soebroto Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis lalu (26/10/2023).

Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono menerima laporan korps kenaikan pangkat Pati TNI dari tiga matra berdasarkan Keppres Nomor 88/TNI/Tahun 2023 tanggal 24 Oktober 2023. Selanjutnya 65 Pati TNI tiga matra melaksanakan Laporan Korps Raport Kenaikan Pangkat berdasarkan Surat Perintah Panglima TNI Nomor Sprin/2120/X/2023 tanggal 25 Oktober 2023. Dengan rincian, 37 Pati TNI AD, 20 Pati TNI AL, dan 8 Pati TNI AU.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pada hari ini dan tentunya kenaikan pangkat satu tingkat membawa konsekuensi tanggung jawab yang lebih tinggi. “Jadi maksud saya supaya harus bisa merubah dari pangkat yang lalu, dengan pangkat yang baru ini dan bisa merubah diri serta merubah tanggung jawab, apapun yang diberikan sebagai perwira tinggi tentunya dituntun tanggung jawab yang tinggi ke atas,” ujarnya.