Terputar

Title

Artist


Grup band Noah berencana istirahat panjang atau hiatus mulai awal tahun 2024. Rencana itu memang sudah disiapkan para personelnya, bahkan sang vokalis

Ditulis oleh pada Oktober 28, 2023

Grup band Noah berencana istirahat panjang atau hiatus mulai awal tahun 2024. Rencana itu memang sudah disiapkan para personelnya, bahkan sang vokalis, Ariel Noah mengaku sudah punya rencana sendiri saat mereka beristirahat.

Hal itu diungkapkan Ariel Noah saat berbincang dengan Andika eks The Titan dalam akun YouTube Andika Naliputra, Jumat (27/10/2023).

“Kalau loe istirahat besok loe mau kemana Bor (Ariel)?,” tanya Andika.

Gue kalau istirahat nanti kayaknya pengen jalan-jalan, siapa tahu nanti ketemu loe kan saat lagi gue jalan-jalan,” ucap Ariel Noah.

Andika langsung mengajak Ariel untuk merencanakan jalan-jalan bersama.

“Kalau boleh kapan-kapan loe ikut gue jalan-jalan Bor,” tambah Andika yang dijawab oke oleh Ariel Noah.

Sebelumnya, Ariel Noah menyatakan grup band nya akan hiatus usai mereka 20 menjalani karier di industri musik Tanah Air. Setelah sebelumnya, ia bersama rekan-rekannya mendirikan band Peterpan dan kemudian berganti nama menjadi Noah.

“Kami punya berita kurang bagus. Tahun ini habis September kami mau istirahat panjang. Jadi ini jadi konser terakhir di Bandung. Sebelum istirahat, kita akan mengeluarkan satu lagu baru berjudul Suara Dalam Kepala yang akan kita rilis pada bulan September ini. Mudah-mudahan kita semua bisa menyanyikannya bersama-sama. Hatur nuhun selama ini atas penghargaan kalian, dan mohon maaf kami pamit,” tutur Ariel saat berada di panggung Konser The Great Journey Of Noah yang digelar di Eldorado Dome, Lembang, Bandung, September 2023 lalu.

Kabar hiatus yang akan dijalani Noah juga dibenarkan oleh pihak Musica Studio sebagai label rekaman yang menaungi Ariel dan kawan-kawan.

“Iya benar, mereka (Noah) mau istirahat panjang dulu selama tahun depan, sampai kapan? kita enggak tahu alasannya, nanti dijelaskan lebih lanjut,” ujar Media Relations Musica Studio’s, Gangsar.