Terputar

Title

Artist


Viral di media sosial rekaman video berdurasi 48 detik yang memperlihatkan seorang driver ojek online (ojol) memukuli seorang pemuda di Makassar

Ditulis oleh pada Oktober 26, 2023

Viral di media sosial rekaman video berdurasi 48 detik yang memperlihatkan seorang driver ojek online (ojol) memukuli seorang pemuda di Makassar. Penganiayaan itu terjadi lantaran driver ojol kesal diajak korban untuk berhubungan sesama jenis.

Mengenakan jaket kuning, putih, dan hitam, driver ojol itu merekam aksinya memukuli pemuda yang sedang berbaring di atas kasur. Pelaku memukuli korban sambil memaki dengan dialek khas Makassar, Sulawesi Selatan.

Dari unggahan chat keduanya, terungkap korban mengorder pelaku untuk melakukan hubungan sesama jenis. Pelaku awalnya meladeni orderan tersebut dan mendatangi korban. Saat bertemu, driver ojol meluapkan emosinya.

Di video lainnya tampak pelaku dan korban bersalaman dengan disaksikan salah seorang polisi.

Berdasarkan informasi yang diterima, aksi penganiayaan itu terjadi di sebuah rumah kontrakan di Perumahan BTP, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Melalui keterangan tertulisnya, Bhabinkamtimbas Kelurahan Buntusu, Kecamatan Tamalanrea Makassar, Aipda Muhammad Ikbal mengatakan, penganiayaan itu terjadi pada Selasa (24/10/2023).

“Benar. Korban memesan ojol. Kemudian ia kirimkan pesan minta aneh-aneh. Meminta ojol untuk isap alat kelaminnya,” kata Aipda Iqbal.

Korban mengeklaim melakukan hal tersebut karena iseng. Namun, Iqbal menyebut, korban sudah empat kali melakukan hal serupa.

“Korban mengaku sudah empat kali chat ojol minta begituan. Katanya hanya iseng,” ungkapnya.

Dikatakan, penganiayaan tersebut berakhir damai. Pelaku dan korban sepakat tidak membawa kasus ini ke ranah hukum.

“Mereka sepakat damai. Korban mengaku salah dan pelaku memaafkan, begitu juga sebaliknya,” katanya.