Terputar

Title

Artist


SMK Hang Tuah 1 Jakarta , Ukir Prestasi Di Kejuaraan Olah Raga Tradisional Pelajar Se- DKI Jakarta

Ditulis oleh pada Oktober 22, 2023

 

Jakarta,(22/10) Yayasan Hang Tuah Jakarta melalui Satuan Pendidikan ( Satdik )nya SMK Hang Tuah 1, Sabtu (21/10/23) berhasil mengukir prestasi di Kejuaraan Olah Raga Tradisional Pelajar Se- DKI Jakarta yang di gelar di GOR Ciracas Jakarta Timur.

Kejuaraan Olah Raga Tradisional Se- DKI Jakarta kali ini di ikuti oleh 18 sekolah tingkat SMA/SMK dengan penyelenggara Persatuan Olah Raga Tradisional Indonesia (PORTINA) DKI Jakarta.

Kasatdik SMK Hang Tuah 1 Jakarta Bahrudin, S.Pd dalam konferensi persnya kepada awak media menyampaikan bahwa siswanya atas nama Rafli Kurniawan kelas XI PMS sebagai juara 1 cabang Sumpitan Putra, juara 2 di raih Julian Marcelino dari SMK 11 Maret, dan juara 3 di raih Fikri Febrian dari SMKN 18 Jakarta.

Pada cabang Sumpitan Putri, kembali SMK Hang Tuah 1 kembali menelorkan juara 2 atas nama Anggun Putri Larosa kelas XI MP 1, juara 1 di raih Vanessa Clairent Lie dari SMA Tunas Bangsa Grenville dan juara 3 di raih Indriyani Saputri dari SMAN 19 Jakarta.

Cabang-cabang olah raga yang di pertandingan meliputi Ketapel, Lari Balok, Sumpitan dan Egrang . Penyerahan hadiah berupa piagam dan medali berlangsung setelah selesai lomba yang di serahkan langsung oleh Ketua PORTINA Jakarta Timur Saifullah, S.Pd.

Dua atlit dari SMK Hang Tuah 1 Jakarta yang telah berhasil mengukir prestasi tersebut selama bertanding di dampingi sang pelatihnya Edwin Edwianto, S.Pd dan nantinya akan mendapatkan apresiasi/ penghargaan berupa dana pembinaan dari Kasatdik SMK Hang Tuah 1 Bahrudin, S.Pd, sehingga di harapkan akan memacu kepada siswa yang lain untuk lebih berprestasi dan dapat mengharumkan nama Yayasan Hang Tuah (yht/dar).