Terputar

Title

Artist


Newcastle United meraih kemenangan telak 4-0 atas Crystal Palace dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris, di Stadion St James Park

Ditulis oleh pada Oktober 22, 2023

Newcastle United meraih kemenangan telak 4-0 atas Crystal Palace dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris, Sabtu (21/10/2023) di Stadion St James Park. Sementara Manchester City menaklukkan Brighton anda Hove Albion dengan skor tipis, 2-1. Liverpool juga menang 2-0 dalam derbi Merseyside melawan Everton.

Gol-gol kemenangan Newcastle dilesakkan Jacob Murphy pada menit keempat, Anthony Gordon (44), Sean Longstaff (45+2), dan Callum Wilson (66).

Sementara dua gol kemenangan Liverpool atas Everton dicetak Mohamed Salah. Di Stadion Etihad, Man City menundukkan Brighton 2-1 berkat gol Erling Haaland dan Julian Alvarez. Gol balasan Brighton dicetak pemain pengganti Ansu Fati.

Bournemouth menyerah 1-2 kepada tamunya Walverhampton Wanderers. Dominik Solanke membawa tuan rumah unggul pada menit ke-17. Namun, Wolves kemudian mencetak dua gol melalui aksi Mathius Cunha pada menit ke-47 dan Sasa Kalakdzic (88).

Brentford menundukkan tamunya 3-0 berkat gol-gol Yoanne Wissa pada menit ke-25, Bryan Mbeumo (62), dan Saman Ghoddos (87).

Nottingham Forest bermain imbang 2-2 melawan tamunya Luton Town. Chris Wood unggul 2-0 lebih dahulu berkat dua gol yang semuanya dilesakkan Chris Wood pada menit ke-48 dan 76. Namun, Luton mampu menyamakan kedudukan berkat gol Chiedozie Ogbene pada menit ke-83 dan Alija Adebayo (90+2).