Terputar

Title

Artist


Sambut Pemilu di tahun 2024 dengan damai.

Ditulis oleh pada Oktober 21, 2023

Dit Intelkam Polda Metro Jaya Unit 6 subdit 6 / Keamanan Khusus lakukan silahturahmi dengan Imam Besar FBR (Forum Betawi Rempug) di kediamannya, Cakung, Jakarta Timur (10/10/2023).

Tidak lama lagi Bangsa Indonesia akan menyelenggarakan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak di Tahun 2024 mendatang.

K.H Lutfi Hakim, MA selaku Imam Besar FBR (Forum Betawi Rempug) bersama Dit Intelkam Polda Metro Jaya, Mengajak seluruh keluarga besar FBR (Forum Betawi Rempug) dan Seluruh masyarakat untuk menjaga HARKAMTIBMAS diwilayah Hukum Polda Metro Jaya menjelang Pemilu serentak tahun 2024.

Dengan ajakan tersebut KH. Lutfi Hakim, MA berharap terciptanya situasi yang damai dan kondusif di Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mulai dari awal tahapan pemilu hingga dilantiknya Pemimpin Negara (Presiden dan Wakil Presiden) yang baru periode 2024-2029.

Menurutnya, Sangat penting menjaga stabilitas dan kondusifitas harkamtibmas Menjelang Pemilu (Pemilihan Umum) serentak tahun 2024, Tingkatkan kewaspadaan serta jangan mudah terprovokasi dari berita ataupun isu-isu negative yang berkembang di sosial media, karena hanya dapat memecah belah kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia.