Terputar

Title

Artist


Danlanal Cilacap Pimpin Sertijab Dandenpomal Lanal Cilacap

Ditulis oleh pada Oktober 20, 2023

 

Surabaya,19 Oktober 2023,Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (P) Bambang Subeno memimpin Serah Terima Jabatan Komandan Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut (Dandenpomal) Lanal Cilacap dari Mayor Laut (PM) Fajar Untung Tri Sutopo kepada Mayor Laut (PM) Untung Sutrisno di Mako Lanal Cilacap, Jl. Niaga No. 02 Cilacap, Kamis (19/10/23).

Mayor Laut (PM) Fajar Untung Tri Sutopo sendiri akan menduduki jabatan yang baru sebagai Kasubsi Hartib Denma Mabesal Jakarta.

Dalam amanatnya Danlanal Cilacap mengatakan sertijab merupakan suatu keniscayaan dalam rangka estafet kepemimpinan dan juga penyegaraan organisasi.

“Saya berharap para Perwira memiliki inovasi dan kreasi tinggi untuk mendukung pencapaian tugas pokok dan fungsi Lanal,” pinta Danlanal.

Kepada Mayor Laut (PM) Fajar Untung Tri Sutopo saya ucapkan terima kasih atas kinerjanya sebagai Dandenpomal Lanal Cilacap.

“Prestasi kerja positif yang telah dilaksanakan selama menjabat Dandenpomal di Lanal Cilacap dapat dilanjutkan disatuan kerja yang baru,” harapnya.

Untuk Mayor Laut (PM) Untung Sutrisno lakukan komunikasi dan koordinasi dengan perwira staf serta anggota guna memperlancar tugas pokok Lanal Cilacap utamanya menghadapi tahun politik mendatang.

Kegiatan Sertijab tersebut dikukti oleh seluruh personel Lanal Cilacap dan diakhiri dengan pesan dan kesan pejabat lama dan baru serta ucapan selamat oleh Militer dan PNS Lanal Cilacap.