Terputar

Title

Artist


Danlanal Tegal Ikuti Upacara Penutupan Satgas TMMD Reguler Ke-118

Ditulis oleh pada Oktober 20, 2023

 

Surabaya, 19 Oktober 2023,–Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tegal Letkol Laut (P) Adi Surono, S.T., M.T., M.Tr.Hanla., CTMP. mengikuti upacara penutupan TMMD reguler ke-118 di Lapangan Ponpes Al Hikmah 2 Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes. Kamis (19/10/23).

Upacara Penutupan TMMD reguler diwilayah Kodim 0713/Brebes mengangkat tema ”Sinergitas Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat”. Danlanal yang baru saja menduduki pucuk pimpinan Lanal Tegal ikut turun langsung dalam kegiatan dan mendukung kerjasama dengan pemerintah daerah maupun instansi terkait.

Dalam kurun waktu 30 hari prajurit Lanal Tegal bergabung dengan prajurit Kodim 0713/Brebes untuk bersama membangun, merenovasi jalan umum dan MCK serta rumah tidak layak huni dengan masyarakat dan aparat setempat.

Setidaknya pekerjaan peningkatan jalan, Talud, plat deker, rehab fasum MCK dan kegiatan sosial pelayanan publik di Kabupaten Brebes dapat berjalan sehingga program TMMD terlaksana dengan baik.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasdam lV Diponegoro Brigjen TNI Ujang Darwis, M.B.A, LO TNI AL Kolonel Laut (P) Sapta Raharja, Kabengdam IV/Dip Kolonel Cba Nurcahyo dan pejabat undangan Forkopimda Kabupaten Brebes.