Terputar

Title

Artist


 Bocoran video yang beredar di internet mengungkap desain lengkap dari Samsung Galaxy S23 FE 

Ditulis oleh pada September 19, 2023

Bocoran video yang beredar di internet mengungkap desain lengkap dari Samsung Galaxy S23 FE atau fan edition sebelum peluncurannya yang dijadwalkan akan berlangsung dalam beberapa minggu ke depan. Video tersebut diposting oleh leakster terkenal, Evan Blass (@evleaks) di platform X.

Dari bocoran video tersebut seperti dilansir dari Sammobile, Senin (18/9/2023), ponsel ini menampilkan layar Super Amoled 6,4 inci di bagian depan dengan potongan punch-hole untuk kamera selfie 10 MP. Desain layarnya terlihat menarik dengan wallpaper default yang akan digunakan. Selain warna hitam, Galaxy S23 FE juga akan tersedia dalam empat warna lainnya, yakni graphite, mint, purple/lilac, dan white.

Bodi ponsel Samsung Galaxy S23 FE terbuat dari sasis metal unibody dengan panel kaca tangguh di depan dan belakang. Di bagian belakangnya, terdapat tiga kamera, termasuk kamera utama 50 MP dengan OIS, kamera ultrawide 12 MP, dan kamera telefoto 8 MP dengan zoom optik 3x. Meskipun kamera telefoto memiliki resolusi yang lebih rendah dibandingkan Galaxy S23 dan S23+, Galaxy S23 FE tetap dapat merekam video 4K dengan semua kamera yang ada.

Spesifikasi lainnya mencakup penggunaan prosesor Exynos 2200 atau Snapdragon 8 Gen 1 dengan RAM 8 GB dan pilihan penyimpanan internal 128 GB/256 GB.

Ponsel ini akan menjalankan One UI 5.1.1 berbasis Android 13 dan akan mendapatkan pembaruan sistem operasi Android utama selama lima tahun. Fitur lainnya termasuk pembaca sidik jari dalam layar, speaker stereo, perlindungan tahan debu dan air IP67, konektivitas 5G, GPS, Wi-Fi 6E, NFC, dan port USB Type-C.

Samsung Galaxy S23 FE akan didukung oleh baterai 4.500 mAh dan mendukung berbagai metode pengisian, termasuk pengisian kabel cepat 25W dan pengisian nirkabel cepat 15W. Harga perkiraan untuk Samsung Galaxy S23 FE sekitar US$ 600 atau setara dengan Rp 9 jutaan.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan