Terputar

Title

Artist


penonton yang memadati konser Semesta Berpesta di Alun-Alun Selatan Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat digoyang oleh King Nassar.

Ditulis oleh pada September 17, 2023

Setelah dipanasi Diskopantera, giliran penonton yang memadati konser Semesta Berpesta di Alun-Alun Selatan Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat digoyang oleh King Nassar.

Tampil mengenakan jas silver blink-blink, kemunculan penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) itu langsung membuat penonton histeris dan memanggilnya “oppa Nassar kiwoyo”.

Membawakan lagu Gejolak Asmara sebagai lagu pertama, King Nassar langsung membuat penonton berjoget, termasuk yang awalnya duduk-duduk santai ikut berdiri dan mendekat ke panggung untuk ikut bergoyang.

Penyanyi bernama asli Nassar Fahad Ahmad Sungkar tersebut membawakan sejumlah lagu dangdut yang hits pada masanya. Seperti Kopi DangdutSekuntum Mawar MerahRekayasa Cinta, dan Kata Punjangga, serta Bojo Loro.

Tak lupa, ia pun sesekali menyapa penonton dan mengajak mereka mengangkat tangan ke atas dan menggerakkannya ke kanan dan ke kiri mengikuti aba-abanya.

“Apa kabar Solo? Ayo angkat tangannya ke atas, siapa yang ngikutin saya, saya doakan cepet nikah,” ucapnya yang langsung disambut teriakan penonton

Penonton Semesta Berpesta Solo semakin histeris saat King Nassar menuju tepi panggung sisi timur, dan bergoyang saat menyanyikan lagu Perahu Layar.

Tak hanya bergoyang, penonton juga sesekali ikut bernyanyi bersama King Nassar, saat lagu terakhir Seperti Lampu yang identik dengan penyanyi dangdut kelahiran Bandung tersebut.

Yugusta Chris (31) Warga Jebres, Kota Solo mengaku sengaja datang ke konser Semesta Berpesta Solo untuk menyaksikan langsung penampilan penampilan King Nassar.

“Memang sengaja mau nonton King Nassar karena suka dengan penampilannya yang selalu total dan enggak jaim. Hari ini benar-benar puas sesuai  harapan,” kata Chris.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan