Terputar

Title

Artist


 Aktor Chandra Adi Prakoso atau akrab disapa Chand Kelvin mengaku, kini makin sayang dan menghargai ibunya

Ditulis oleh pada September 16, 2023

Aktor Chandra Adi Prakoso atau akrab disapa Chand Kelvin mengaku, kini makin sayang dan menghargai ibunya seusai membintangi film berjudul Satu Hari dengan Ibu (Sahdu). Hal itu diungkapkan pria kelahiran Solo, 17 Maret 1985 itu saat menggelar jumpa pers pemutaran perdana film Sahdu di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (14/9/2023) malam.

“Yang pasti setelah aku membintangi film ini, aku jadi tambah sayang dan makin menghargai mamah. Karena aku merasa banyak ilmu dan perlakuan dirinya yang membuatku bangga menjadi anaknya. Aku ingin memberikan yang terbaik buat beliau selagi beliau masih ada, karena biar bagaimanapun beliau adalah ladang pahala yang besar buat aku,” ungkap Chand Kelvin.

Ditambahkan Chand Kelvin, karakter Dewa yang diperankan dalam film ini memberikan banyak pelajaran baginya untuk selalu mengingat ibu dan berbuat yang terbaik kepadanya.

“Aku banyak mendapatkan pelajaran berharga usai main di sini, karena aku tahu bagaimana beliau berjuang demi aku, berjuang demi keluarga yang disayanginya. Filmnya ini sangat berhubungan banget dengan kehidupanku sendiri,” tambahnya.

Pria lulusan UPI YAI itu mengaku tak berpikir panjang ketika dirinya mendapatkan tawaran ini. Pasalnya, dari film ini dia banyak mendapatkan pelajaran berharga tentang bagaimana menghargai orang tua khususnya ibu.

Selain Chand Kelvin, film yang disutradarai Muhammad Amrul Ummami itu akan juga dibintangi Vonny Anggraini dan Vebby Palwinta yang filmnya digarap Ruang 29 Pictures dan direncanakan tayang di bioskop Indonesia pada 21 September 2023 mendatang.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan