Terputar

Title

Artist


Genderang Suling Gita Jala Taruna AAL Meriahkan Pembukaan Kejurnas Grasstrack Junior Motocross Supertrack Championship Kasal Cup 2023 di Lamongan

Ditulis oleh pada September 2, 2023

 

AAL, Lamongan (1/9/2023);

Gubernur Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi menghadiri acara Pembukaan Kejurnas Grasstrack Junior Motocross Supertrack Championship Kasal Cup 2023 yang digelar di Sirkuit Joto Sanur, Kabupaten Lamongan, Provinsi Jawa Timur, Jum’at (1/9).

Kejuaraan Nasional Grasstrack Kasal Cup 2023 putaran keempat di Lamongan dibuka secara resmi oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono didampingi Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dan sejumlah pejabat lainnya.

Seremoni pembukaan Kejuaraan Nasional Grasstrack Kasal Cup 2023 dimeriahkan dengan Kirab Kota dan Display Genderang Suling Gita Jala Taruna AAL yang dilaksanakan mulai dari Alun-alun Kabupaten Lamongan menuju Sirkuit Joto Sanur dan kembali ke Alun-alun. Antusias masyarakat Lamongan dan sekitarnya untuk melihat kemeriahan kirab dan atraksi Genderang Suling Gita Jala Taruna AAL nampak jelas, terlihat ribuan warga dan pengunjung memadati jalanan disepanjang rute kirab.

Tidak hanya penampilan Genderang Suling Gita Jala Taruna AAL yang memukau, seremoni pembukaan juga dimeriahkan dengan adanya atraksi terjun payung yang spektakuler, pameran Alutsista dari TNI AL yang mengesankan dan pawai budaya khas Lamongan. Semua elemen ini menciptakan atmosfer penuh semangat dan antusiasme diantara ribuan penonton yang hadir.

Kejurnas Grasstrack Junior Motocross Supertrack Championship Kasal Cup 2023 ini diselenggarakan TNI Angkatan Laut bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia dan Pemerintah Kabupaten Lamongan, berlangsung mulai tanggal 1 hingga 3 September 2023 mendatang. Sebelum berlangsung di Lamongan, Kejurnas Grasstrack Junior Motocross Supertrack Championship Kasal Cup 2023 telah digelar di Mojokerto, Tegal, dan Salatiga.

Kejurnas Grasstrack Junior Motocross Supertrack Championship Kasal Cup 2023 melombakan sejumlah kelas, seperti MX 125, MX 85, MX 66, MX 65 Novice, MX 50 dan Bebek Modif dan diikuti sekitar 200 peserta.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan