Terputar

Title

Artist


Prajurit Ron-600 Wingud 1 Bersaing Jadi Tamtama Teladan TNI AL 2023

Ditulis oleh pada Agustus 26, 2023

 

TNI AL-Puspenerbal (26/8/2023).
(Dispen Puspenerbal). Kopda MPU Dihantoro, adalah anggota Skuadron 600 Wing Udara l Tanjungpinang, yang menjadi salah satu perwakilan dari Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Puspenerbal) untuk bersaing menjadi yang terbaik diajang Tamtama Teladan TNI Angkatan Laut tahun 2023.

Hal tersebut diungkapkan Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani saat ditemui di Mako Wing Udara 1 Tanjungpinang, Sabtu (26/8/2023).

Menurut Danwing Udara 1, seleksi pusat ajang Tamtama Teladan TNI Angkatan Laut tahun 2023 ini, dilaksanakan di Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal) Jakarta sejak tanggal 21 s.d. 25 Agustus 2023.

Seleksi Pusat ini, diikuti oleh 22 personel dari seluruh perwakilan Kotama TNI Angkatan Laut lainnya seperti Mabesal, Pushidrosal, Koarmada I, II, III, Kolinlamil, Kormar, AAL dan Kodiklatal.

Materi tes untuk Tamtama Teladan TNI Angkatan Laut tahun 2023 ini diantaranya materi tes Psikotest, Urikes, Menembak, P5T (Peraturan Baris Berbaris, Peraturan Dinas Dalam Khas TNI AL, Peraturan Penghormatan Militer, Peraturan Dinas Garnisun dan Tata Upacara Militer), Samapta, Wawancara, dan dititup dengan sidang Pantukhir.

“Kopral Dihantoro adalah salah satu prajurit andalan di Wing Udara 1, dan la layak untuk menjadi yang terbaik. Semoga hal ini menjadi salah satu motivasi bagi prajurit lainnya, untuk tetap memberikan pengabdian terbaik dimanapun berada dan bertugas,” pungkasnya.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan