Terputar

Title

Artist


Ledakan tangki gas terjadi di Stasiun Pengumpul Gas Lapangan Jatinegara di Jalan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna

Ditulis oleh pada Agustus 26, 2023

Ledakan tangki gas terjadi di Stasiun Pengumpul Gas Lapangan Jatinegara di Jalan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (26/8/2023) malam. Akibatnya satu orang meninggal dunia, satu korban lainnya mengalami luka berat.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Dani Hamdani mengatakan, pihaknya sedang melakukan pengamanan di sekitar lokasi kejadian. Selain itu, polisi juga sedang melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut.

“Iya sambil nunggu petugas dr Inafis dan Puslabfor,” kata Dani.

Dani menambahkan, insiden berlangsung saat korban sedang mengerjakan pengelasan sebuah pipa. Namun dia belum bisa memastikan penyebab kejadian.

“Keterangan awal sih korban itu lagi mau ngelas. Jadi kan kita belum tahu persis seperti apa kronologisnya. Sambungan pipa,” ungkap dia.

Sementara ledakan turut membuat 40 rumah di sekitar lokasi terdampak. Jumlah itu berdasarkan hasil laporan warga yang masuk ke pengurus RW.

“Berdasarkan laporan sementara dari pihak wilayah RT 01 RW 08, ada 9 rumah yang terdampak. Di wilayah RT 2 ada 30 rumah yang terdampak dan RT 8 ada kurang lebih 40 rumah artinya belum diinveatigasi itu baru laporan nanti kita cross check secara langsung ke lokasi biar akurat,” jelas Muhamad Yahya Ketua RW 08.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan