Terputar

Title

Artist


Selebgram Oklin Fia diperiksa polisi terkait laporan dugaan asusila

Ditulis oleh pada Agustus 25, 2023

Selebgram Oklin Fia diperiksa polisi terkait laporan dugaan asusila Kamis (24/8/2023). Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin menyampaikan, pihaknya ingin menggali motif Oklin Fia membuat konten menjilat es krim.

“Betul (digali motifnya), hari ini tentu motif kenapa bikin konten seperti itu, tujuannya apa, maksudnya apa, ini kan banyak yang perlu kami dalami,” ujar Komarudin saat dihubungi.

Komarudin menambahkan, pihaknya juga ingin menggali unsur pidana terkait laporan tersebut. Jika unsur pidana terpenuhi, kata Komarudin, pihaknya bakal menaikkan kasus tersebut dari penyelidikan ke penyidikan.

“Apakah itu masuk ke ranah pornografikah, ini yang akan kami masih dalami,” ujar Komarudin.

“Jadi, tahapnya masih penyelidikan sekiranya nanti ditemukan unsur atau terpenuhinya unsur sebagaimana hal yang dilaporkan, tentu akan kami naikkan ke penyidikan. Tetapi, tentu nanti masih berproses,” terang dia.

Sebelumnya, Oklin Fia dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Pusat buntut dari videonya yang viral di media sosial, terkait makan es krim di depan kelamin pria.Laporan itu dilayangkan oleh Pengurus Besar (PB) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia. Laporan tersebut sudah teregister dengan nomor LP/B/2020/VIII/2023/SPKT POLRES METRO JAKPUS/POLDA METRO JAYA.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan