Terputar

Title

Artist


Anggota Peradi Tewas Ditabrak Mobil Lawan Arus

Ditulis oleh pada Agustus 24, 2023

Anggota Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi), Antonius William (28) tewas akibat kecelakaan di Kawasan Summarecon Bekasi, Jalan Boulevard Selatan, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat. Korban ditabrak mobil yang melawan arah dengan kecepatan tinggi.

Kuasa hukum korban, Agus Muryanto mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (23/8/2023) dini hari. Saat itu korban yang juga anggota Serikat Pengacara Indonesia (SPI) sedang mengantarkan ayahnya Hendrikus la Ndipelita (54) ke Terminal Bus Damri Kayuringin dengan sepeda motor.

“Saat kejadian mau mengantar ayahnya yang ingin bertugas ke Labuan Bajo, karena memang ayahnya juga pengacara,” kata Agus, Kamis (24/8/2023).

Menurutnya, di lokasi kejadian motor korban ditabrak oleh mobil Toyota Calya B-2665-UIK. Diduga pengemudi mobil dan lima orang penumpangnya dalam pengaruh minuman keras atau mabuk.

“Keempat pelaku dan satu perempuan itu melakukan pesta miras di Golden dengan bill sekitar Rp 4,2 juta. Kendaraan yang berlawanan arah. Korban ditabrak dengan kencang sekali,” terang dia.

“Setelah ditabrak, bukannya berhenti para pelaku kabur, dikejarlah oleh teman-teman ojol sekitar 850 meter, baru berhenti,” lanjut dia.

Seusai diamankan warga, kelima orang tersebut telah diserahkan ke Polres Metro Bekasi Kota untuk dimintai keterangan.

Korban William sempat dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga, tetapi nyawanya tidak tertolong. Ayahnya mengalami luka parah hingga kini masih dalam perawatan insentif.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan