Terputar

Title

Artist


Imron Jauhadie Dilantik Ketua Komnas Perlindungan Anak Kabupaten Tanggamus 

Ditulis oleh pada Agustus 23, 2023

TANGGAMUS– Pengurus Komisioner Komisi Nasional Perlindungan Anak Kabupaten Tanggamus Periode 2023-2028 dilantik pada rabu 23 Agustus 2023 yang bertempat di Kecamatan Talangpadang.

 

Dengan maraknya kekerasan anak di Republik Indonesia, terpanggil lah Imron Jauhadie untuk perduli menjadi Ketua dari Komnas Perlindungan Anak Kabupaten Tanggamus, dengan cara pendampingan dan bantuan hukum.

 

Imron Jauhadie kepada media ini mengatakan, bahwa keberadaan Komnas Perlindungan Anak Kabupaten Tanggamus diharapakan akan selalu bersinergi dengan Pemkab setempat dan bekerja dengan tulus demi memberikan masa depan anak bangsa dengan cara bantuan terhadap nak yang menjadi korban kekerasan serta bisa membantu masyarakat untuk menekan agar tindak kekerasan terhadap anak di Kabupaten Tanggamus bisa diminimalisir.

 

Masih katanya,Komnas Perlindungan Anak Kabupaten Tanggamus sangat dibutuhkan hingga bisa bekerja sama melaksanakan Program pemerintah dan organisasi dalam rangka memberikan lindungan dan pendampingan terhadap anak.

 

” Pemerintah telah mencanangkan Kabupaten Tanggamus sebagai Kabupaten Ramah Anak, jadi sebagai masyarakat Kabupaten Tanggamus saya harus mendungnya ” jelasnya

 

 

” Adapun Komisioner Komisi Perlindungan Anak Kabupaten Tanggamus periode 2023-2028 Ketua saya sendiri yaitu Imron jauhadi, Sekretaris Husnina.SE, dan

Bendahara Sepayosita ” tandasnya.

 

Hadir pada acara tersebut Ketua Komnas Perlindungan Anak ( Komna PA ) Provinsi Lampung Ariyanto Wertha.SH.M.Hum, UPTD PPPA Tanggamus Sapna.SE., (Amr)


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan