Terputar

Title

Artist


Festival musik Semesta Berpesta telah sukses digelar di Palembang pada 19-20 Agustus 2023

Ditulis oleh pada Agustus 22, 2023

Festival musik Semesta Berpesta telah sukses digelar di Palembang pada 19-20 Agustus 2023. Tidak sekadar konser musik, festival ini juga menghadirkan berbagai program menarik, salah satunya test drive sepeda motor Honda.

Digelar di Lapangan Venue Atletik, Kompleks Olahraga Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan, pengunjung Semesta Berpesta terlihat begitu antusias mengikuti kegiatan test drive dua model sepeda motor Honda, yakni Honda Vario 160 dan Honda Genio varian terbaru. Salah satunya Dyas, karyawan swasta yang menjajal Honda Vario 160.

“Selain modelnya yang gagah, suspensinya juga keren. Cocok untuk digunakan sehari-hari,” kata Dyas di hari kedua Semesta Berpesta Palembang, Minggu (20/8/2023).

Pengunjung lainnya bernama Isaura mencoba Honda Genio terbaru. Mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Palembang ini menilai Honda Genio sangat cocok untuk dipakai kalangan mahasiswa.

“Modelnya tidak terlalu besar, lincah, jadi cocok dipakai ke kampus,” kata Isaura.

Manager Promosi Honda Palembang, Muhammad Isnaini menyampaikan, penonton festival musik Semesta Berpesta sangat cocok dengan market yang ingin disasar Honda Vario 160 dan Honda Genio.

“Penonton Semesta Berpesta kebetulan banyak anak muda, makanya kami mengedepankan dua model yang sekarang sangat digemari anak muda Palembang, yakni Vario 160 dan Genio 2023,” ujar Muhammad Isnaini.

Menurutnya, Honda Vario 160 punya banyak kelebihan yang dicari anak muda. Selain performanya lebih keren dibandingkan tipe 150, model ini juga telah dilengkapi berbagai fitur keamanan terbaru dengan pengereman combi brake system (CBS), serta kelengkapan berkendara seperti side stand switch.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan