Terputar

Title

Artist


AstraPay ikut meramaikan festival musik Semesta Berpesta yang digelar di Palembang pada 19-20 Agustus 2023, tepatnya di Lapangan Venue Atletik

Ditulis oleh pada Agustus 22, 2023

AstraPay ikut meramaikan festival musik Semesta Berpesta yang digelar di Palembang pada 19-20 Agustus 2023, tepatnya di Lapangan Venue Atletik, Kompleks Olahraga Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan.

AstraPay merupakan layanan alat pembayaran berbasis mobile yang diterbitkan oleh PT Astra Digital Arta (dengan merek dagang AstraPay). AstraPay memberikan layanan uang elektronik dan nilai uang elektronik yang dikelola di AstraPay bukan merupakan simpanan, melainkan digunakan untuk berbagai transaksi.

Sales Marketing AstraPay, Christie Pricilia Ngantung menyampaikan, tren keuangan digital tidak hanya terjadi di ibu kota, tetapi sudah meluas ke berbagai daerah, termasuk Palembang. Melalui keterlibatan AstraPay di Semesta Berpesta, harapannya semakin banyak masyarakat yang menggunakan layanan keuangan digital.

“Kita memperkenalkan transaksi digital lewat QRIS dan lainnya untuk mendorong masyarakat Palembang mulai bertransaksi melalui digital,” ujar Christie Pricilia Ngantung di area festival musik Semesta Berpesta Palembang, Minggu (20/8/2023).

Selama dua hari penyelenggaraan Semesta Berpesta di Palembang, AstraPay menargetkan sedikitnya 400 pengunjung mendaftar ke aplikasi AstraPay. Bagi yang melakukan top up AstraPay, pengunjung Semesta Berpesta juga bisa mendapat penawaran khusus untuk pembelian Kopi Kenangan dengan hanya membayar Rp 3.000.

“Seperti di event sebelumnya, AstraPay banyak diminati masyarakat. Untuk pengunjung Semesta Berpesta yang sudah mengunduh aplikasi ini, ada promo di berbagai booth makanan dan diskon 20% menggunakan QRIS,” ungkap Christie.

Dibandingkan layanan sejenis, AstraPay punya banyak keunikan, antara lain memiliki ekosistem khusus yaitu grup Astra. Selain itu, keamanan data pengguna juga dijamin.

Kejahatan keuangan berbasis digital di era modern ini tidak terhindarkan. Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan

Isi ulang atau top up saldo AstraPay dapat dilakukan melalui empat cara, yaitu melalui ATM, internet banking, mobile banking, dan transfer via member sesuai langkah yang tersedia pada menu top up aplikasi AstraPay. Top up saldo bisa dilakukan melalui bank apa saja, serta dapat dilakukan di gerai Alfamart dan gerai Alfamidi.

Semesta Berpesta di Palembang menghadirkan banyak penyanyi terkenal, antara lain Ligea, Nabila, Wali, Kangen Band, Batas Senja, Anji, Salma Salsabil, dan Rizky Febian. Setelah Palembang, Semesta Berpesta akan kembali hadir di Kota Malang. Sejumlah musisi yang akan tampil, di antaranya Mahalini, Ookay, Ziva Magnolia, Rizky Febian, dan masih banyak lagi. Tiket bisa dibeli melalui tiga platform terpercaya yaitu Goers, Tiket.com, dan Loket.com, atau bisa membeli langsung di lokasi acara.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan