Terputar

Title

Artist


Diiringi Kuda Kepang Madya Utomo Masyarakat Pekon Singosari Ikuti Karnaval Budaya 

Ditulis oleh pada Agustus 16, 2023

TANGGAMUS (Dradioqu)–Semarak HUT RI Ke-78 tahun 2023, puluhan warga Pekon Singosari Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus ikut memeriahkan karnaval pawai budaya yang digelar oleh Kecamatan Talangpadang. Rabu (16/7/23).

 

Dengan diiringi Kesenian kuda kepang Madya Utomo warga masyarakat Pekon Singosari antusias mengikuti karnaval budaya itu yang melewati start dari Lapangan Tangsi – Pekon Sinar Banten-Pekon Sukarame -lurus kearah Pekon Talang Padang -dan finish di Lapangan Tangsi.

 

Kepala Pekon Singosari Sigit Fajriyanto Isnaeni.,S.Pd mengatakan kepada media ini bahwa, karnaval kali ini lebih meriah dibandingkan tahun kemarin, dan hal itu dapat dilihat dari antusias peserta karnaval pawai budaya tahun ini.

 

” antusias peserta karnaval tahun ini membludak, dan saya membawa orang perkiraan 100 orang untuk mengikuti karnaval budaya Kecamatan Talang Padang dalam rangka HUT RI Ke-78″ kata kakon Singosari itu

 

Masih kata Kakon Singosari, selain warga masyarakat , ia menerjunkan seluruh aparatur dan perangkat Pekon untuk mengikuti jalannya karnaval budaya yang dilaksanakan hanya setahun sekali ini dan menurutnya para peserta tampak sangat antusias hingga seluruh rangkaian acara pawai budaya tersebut berlangsung meriah

 

“Ini cukup meriah, anak-anak kita sangat antusias dan saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang berpartisipasi langsung dalam mendukung memeriahkan HUT ke 78 RI ini,” tandasnya. (Amr).

 


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan