Terputar

Title

Artist


Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting belum bisa dipastikan akan bermain di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023 di Denmark, 21-27 Agustus. Ini mengingat suasana duka yang sedang dialami Anthony Ginting setelah ibundanya, Lucia Sriati meninggal dunia pada Rabu

Ditulis oleh pada Agustus 15, 2023

Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting belum bisa dipastikan akan bermain di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023 di Denmark, 21-27 Agustus. Ini mengingat suasana duka yang sedang dialami Anthony Ginting setelah ibundanya, Lucia Sriati meninggal dunia pada Rabu (9/8/2023).

Kepala Pelatih Tunggal Putra Pelatnas PBSI Irwansyah mengatakan masih menunggu kepastian soal keikutsertaan Ginting.

“(Terkait kepastian apakah Ginting akan ikut Kejuaraan Dunia) Segera nanti diumumkan. Memang masih mau didiskusikan lagi,” ungkap Irwansyah saat ditemui di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta, Senin (14/8/2023) dikutip Antara.

Namun Irwansyah memastikan nama Anthony Ginting masih ada di drawing atau undian Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023.

“Kondisi Ginting masih berduka dan tidak mungkin kita kejar-kejar dia. Nama Anthony Ginting masih (ada di drawing) di Kejuaraan (Dunia). Kabar segera disampaikan, sabar sedikit,” ujarnya menambahkan.

Selain Anthony Ginting, masih ada Jonatan Christie dan Chico Dwi Wardoyo yang tampil di Kejuaraan Dunia 2023. Jonatan akan berhadapan dengan wakil Malaysia Lee Zii Jia, sedangkan Chico akan bertemu dengan Nathan Tang dari Australia di babak pertama.

“Persiapannya sangat bagus. Semua kondisinya prima dari latihan, fokus, strategi bermain kami sudah 100 persen. Siapa saja lawannya, kita siap. Soal hasil, lihat nanti,” tambah Irwansyah.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan