Terputar

Title

Artist


Dua hari gelaran musik Semesta Berpesta di Yogyakarta berlangsung meriah dan mendapat sambutan hangat dari penonton.

Ditulis oleh pada Agustus 7, 2023

Dua hari gelaran musik Semesta Berpesta di Yogyakarta berlangsung meriah dan mendapat sambutan hangat dari penonton. Terbukti dari dua hari penyelenggaraan Semesta Berpesta dari Sabtu hingga Minggu 5-6 Agustus 2023 berhasil menyedot ribuan penonton.

Acara yang digelar di lapangan Sapta Marga Yonif 403 Jalan Kaliurang Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta ini menghadirkan musisi papan atas tanah air. Pada hari pertama penonton dimanjakan dengan penampilan dari Tri Suaka, Wawes, Rizky Febian dan Raisa.Rizky Fabian yang tampil energik melantunkan sejumlah lagu andalan diantaranya CuekSeperti KisahBerpisah Itu Mudah, dan Kesempurnaan Cinta. Raisa pun mau tak kalah saat menghibur warga Yogyakarta. Istri dari Hamish Daud itu mengenakan baju warna dan menyanyikan sejumlah lagu andalan diantaranya Serba SalahCould It Be, Mantan Terindah, dan Bahasa Kalbu.

Hari kedua Semesta Berpesta semakin meriah dengan penampilan Yovie & Nuno yang membuka penampilannya dengan lagu Tak Setampan RomeoMengejar MimpiSakit Hati, dan Misal.

Penampilan Yovie & Nuno sukses membuat penonton hanyut dengan lagu galau khas Yovie & Nuno seperti Bunga Jiwaku, Indah Kuingat DirimuTanpa Cinta dan Merindu Lagi. Yovie & Nuno pun mengakhiri penampilannya dengan membawakan dua lagi terakhir Manusia Biasa dan Janji Suci.

Sementara Kahitna yang penampilannya sudah ditunggu ribuan penonton di Yogyakarta membuka dengan lagu Cerita Cinta dan Andai Dia Tahu. Kahitna yang tampil dengan dua vokalisnya, Hedi Yunus dan Mario Ginanjar juga sukses membuat penonton hanyut dalam lagu-lagu tema cinta seperti Mantan Terindah.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan