Terputar

Title

Artist


Satbrimob Polda Kalbar Laksanakan Kegiatan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) di Masing-masing Tempat Ibadah

Ditulis oleh pada Agustus 3, 2023

 

Pontianak KalbarSatbrimob Polda Kalbar kembali menggelar kegiatan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) dimasing-masing tempat ibadah yang berada disetiap jajaran Satbrimob Polda Kalbar. Kamis (03/08/23).

Kegiatan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) yang digelar oleh Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Satbrimob Polda Kalbar guna meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan personelnya kepada Allah Subḥānahu Wataʿālā Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) yang dilaksanakan oleh jajaran Satbrimob Polda Kalbar pada pagi hari ini dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi dan bertempat ditempat ibadah masing-masing seperti halnya yang dilakukan oleh personel Batalyon B Pelopor yang beragama Islam mereka melaksanakannya di Masjid An – Nur yang berada di Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar.

Kegiatan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) yang dilaksanakan oleh personel yang beragama Islam pada pagi hari ini dipimpin Ustad Abdul Halim LC. Khusus personel yang beragama Islam kegiatan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) pada pagi hari ini diisi dengan ceramah keagamaan dari Ustad Abdul Halim LC yang kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab mengenai agama. Kegiatan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) yang dilaksanakan oleh personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh satuan untuk membantu personel mempelajari ilmu agama dan juga membuat personel tetap amanah dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

Sumber: Ponco Brimob Polda Kalbar


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan