Terputar

Title

Artist


Ketua LSM Trinusa DPD Lampung Dan Ketua LSM Trinusa DPC Tanggamus Apresiasi HUT Ke-1 Dan Rakernas Ke-1

Ditulis oleh pada Agustus 3, 2023

Yogjakarta –Ketua LSM Trinusa DPD Lampung Karna Wijaya serta Ketua LSM Trinusa DPC Tanggamus Nuril Asikin apresiasi kegiatan HUT Ke-1 LSM Trinusa serta Rakernas ke-1 yang dilaksanakan pada 01-04 Agustus 2023 di Laguna Pantai Depok Desa Parang Tritis Kecamatan Kretek Kabupaten Bantul Provinsi DIY Yogyakarta. Kamis 03/08/23.

 

Karna Wijaya mengatakan kepada media ini bahwa, kegiatan Rakernas serta HUT LSM Trinusa Ke-1 adalah hal yang positif untuk menjalin Komunikasi antar anggota, menjalin silaturahmi antar pengurus daerah serta menyatukan visi dan misi dalam menjalankan amanat serta AD/ART LSM Trinusa.

 

Lanjutnya, ia berharap apa yang didapatkan dari hasil Rakernas ini bisa dipatuhi oleh seluruh pengurus serta anggota LSM Trinusa DPD Lampung dan DPC seluruh Lampung

 

” kita harus patuhi apa yang didapatkan dari hasil Rakernas ini untuk kemajuan dan kewibawaan dari LSM Trinusa ini ” kata Karna Wijaya.

 

Kemudian Nuril Asikin selaku Ketua LSM Trinusa DPC Tanggamus menambahkan untuk mengajak seluruh pengurus dan anggota LSM Trinusa se-Indonesia untuk bersama-sama membesarkan dan menjaga nama baik dari Lembaga Swadaya Masyarakat ini.

 

” Ayo kawan-kawan se-Indonesia, kita besarkan LSM ini, jangan pernah untuk dinodai oleh hal-hal yang kurang bermanfaat, karena kalo bukan kita siapa lagi yang akan membesarkan dan menjaganya ” seru Nuril Asikin dengan semangat.

 

Masih kata Nuril Asikin, Hi. Rahmat (Boksu) selaku ketua Umum LSM Trinusa pernah menyampaikan ” Kita LSM Trinusa harus selalu membela kebenaran demi untuk mensukseskan dan membesarkan LSM trinusa kita ini jangan takut dalam melakukan hal yang benar dan kita tidak boleh membiarkan pejabat pemerintah atau siapa saja yang melakukan korupsi harus kita laporkan agar tidak lagi yang namanya korupsi ini di Negara Indonesia yang kita cintai ini ” ulang Nuril Asikin.

 

Kegiatan dihadiri Oleh Ketua Umum LSM Trinusa Hi. Rahmat Gunasin (Boksu), Ketua LSM Trinusa DPD Jabar RD. Budi Setiawan F, Ipul Sekjen Kabupaten Bekasi, Boyor Ketua Trinusa Kabupaten Bekasi, Mustafa Ketua Trinusa DPAC- Cikarang Barat, Jalu Erlangga Putra wakil Ketua Trinusa DPAC- Cikarang Barat, Anton Hilman Bendahara DPAD- Cikarang Barat, Arnol Alfian Humas Trinusa DPAC- Cikarang Barat, Dedi Omyaneri Panglima Trinusa DPAC- Cikarang Barat, dan ketua DPD serta DPC dari berbagai macam Provinsi dan Kabupaten. (Amr)


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan