Terputar

Title

Artist


Grup K-Pop The Boyz akhirnya menjalani konsernya di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (29/7/2023) sore. Konser yang bertajuk “The Boyz World Tour Zeneration”

Ditulis oleh pada Juli 30, 2023

Grup K-Pop The Boyz akhirnya menjalani konsernya di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (29/7/2023) sore. Konser yang bertajuk “The Boyz World Tour Zeneration” itu digelar dengan kehadiran personel muda mereka, Son Yong-Jae atau Eric yang sempat absen di beberapa tour konser The Boyz.

Dalam konser keduanya di Jakarta, grup Korea yang terbentuk tahun 2017 itu mengungkapkan dalam waktu dekat akan merilis lagu baru setelah mereka melakukan konser di Jakarta. Hal itu diungkapkan salah satu member The Boyz, New di sela-sela konsernya di Jakarta, hari ini.

“Kalian tidak tahu kalau kami ingin comeback?,” ucap New dari atas panggung.

Mendengar itu The B alias para fans The Boyz langsung berteriak histeris. Mendengar antusiasme para penggemarnya, para personel The Boyz meminta penggemarnya untuk bersabar.

“Tunggu saja tanggal 7 Agustus 2023 mendatang,” teriak Kevin.

Grup boy band yang beranggotakan Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Kevin, New, Q, Juhaknyeon, Sunwoo dan Eric itu sebenarnya sempat datang dua kali ke Indonesia. Kesempatan pertama kedatangan mereka terjadi saat mereka menggelar fans meeting pertama mereka bertajuk “The Boyz: The Boyz Asian Fan – Con Tour (The Castle)” yang digelar di Balai Sarbini Jakarta pada 22 Juni 2019.

Sementara tour pertama mereka di Indonesia digelar pada 9 Juli 2022 lalu, bertajuk “The Boyz World Tour: The B-Zone In Jakarta” yang digelar di Stadion Tennis Indoor Jakarta.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan