Terputar

Title

Artist


 Fernando Perez Algaba, influencer cryptocurrency yang populer dari Argentina , ditemukan tewas

Ditulis oleh pada Juli 30, 2023

Fernando Perez Algaba, influencer cryptocurrency yang populer dari Argentina , ditemukan tewas pada hari Rabu lalu. Polisi menemukan jasad Perez yang terpotong-potong di dalam tas dekat sungai di Ingeniero Budge, Buenos Aires .

Perez diketahui, tengah berada di Argentina setidaknya selama sepekan. Dia saat ini berbasis di Barcelona, Spanyol setelah sebelumnya menghabiskan waktu di Miami .

Influencer yang memamerkan gaya hidup mewahnya kepada hampir satu juta pengikut di Instagram itu dilaporkan hilang sejak 19 Juli setelah tidak mengembalikan kunci apartemen yang disewanya.

Berita kematian Perez menyebar seperti api di media sosial karena cara dia ditemukan.

Menurut laporan, anak-anak yang bermain di lapangan sepak bola melihat sebuah koper merah terbengkalai di dekat sungai.

Ketika polisi tiba untuk menyelidiki objek tersebut, mereka menemukan potongan-potongan tubuh yang kemudian diidentifikasi sebagai Perez karena tatonya. Ketika Polisi kembali melanjutkan penyelidikan pembunuhan dan menemukan sisa tubuh pria berusia 41 tahun itu di tas lain.

Hasil autopsi mengungkapkan bahwa Perez meninggal karena tembakan sebelum tubuhnya dipotong -potong .

Menurut saudara laki-lakinya, Rodolfo Perez Algaba , yang melakukan perjalanan ke Buenos Aires untuk mencari saudaranya yang hilang, Fernando bukan scammer. Tetapi dia sedang mengalami masalah ekonomi yang parah karena jatuhnya nilai koin cryptocurrency dan berutang banyak uang di Argentina.

Surat kabar La Nacion kemudian melaporkan bahwa Perez telah meninggalkan catatan di teleponnya yang menjelaskan bahwa dia telah kehilangan banyak uang dalam investasi kripto, dan juga menyinggung bahwa dia telah mengambil pinjaman dari geng Barra Brava di Argentina dan jika terjadi sesuatu padanya, ia menyatakan telah diperingatkan.

Polisi telah menangkap satu orang sehubungan dengan pembunuhan tersebut dan menyatakan bahwa penyelidikan bergerak cepat karena TKP berantakan dan tampaknya tidak dilakukan oleh para profesional.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan