Terputar

Title

Artist


Film drama keluarga berjudul Just Mom akan segera ditayangkan di layanan video berbayar Bioskop Online mulai tanggal 2 Agustus 2023

Ditulis oleh pada Juli 28, 2023

Film drama keluarga berjudul Just Mom akan segera ditayangkan di layanan video berbayar Bioskop Online mulai tanggal 2 Agustus 2023.

Film ini merupakan karya dari sutradara Jeihan Angga dan produser Hanung Bramantyo, yang sebelumnya telah dirilis pada 2022. Antusiasme tinggi dari penonton untuk menonton film Just Mom membuat Bioskop Online sepenuhnya siap untuk menayangkannya di layanan video mereka.

“Adegan yang berkualitas dan telah mendapat pengakuan dalam beberapa festival membuat kami berharap penonton akan merasakan kehangatan keluarga yang terasa dari film ini,” ujar Presiden Bioskop Online, Ajeng Prameswari Selasa (25/7/2023) kemarin.

Film Just Mom mengisahkan tentang seorang ibu bernama Siti (diperankan oleh Christine Hakim) yang merasa kesepian karena anak-anaknya sibuk dengan urusan masing-masing. Rasa keibuan Siti yang ingin memberikan kasih sayang kepada orang lain menginspirasinya untuk merawat seorang orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) bernama Murni (diperankan oleh Ayushita).

Murni adalah seorang gelandangan yang sedang hamil tua, dan akhirnya Siti merawatnya untuk mengusir rasa kesepiannya. Meskipun Siti sendiri tengah mengalami sakit parah, ia tetap dengan sepenuh hati menjaga dan merawat Murni seolah-olah ia adalah ibunya.

“Hal menarik, momen-momen yang ada dalam film ini terinspirasi dari kisah nyata di sekitar kita,” beber sutradara film Just Mom, Jeihan Angga.

“Apa yang kami tulis dalam skenario adalah kumpulan dari cerita-cerita yang sangat personal bagi kami dan juga penonton lainnya,” sambungnya.

Film Just Mom diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris Indonesia, di antaranya Christine Hakim, Ayushita, Niken Anjani, Ge Pamungkas, Dea Panendra, Toran Waibro, dan Pritt Timothy.

Untuk menyambut peluncuran film Just Mom, Bioskop Online telah merilis cuplikan video resmi dan telah memulai penjualan tiket presale pada tanggal 24 Juli hingga 1 Agustus 2023. Tiket presale dapat dibeli dengan harga Rp 15.000 sementara tiket reguler dijual dengan harga Rp 20.000. Film Just Mom dapat ditonton melalui laman website dan aplikasi Bioskop Online mulai tanggal 2 Agustus 2023.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan