Terputar

Title

Artist


Influencer ternama dunia Kim Kardashian, baru saja melakukan perjalanan dengan putranya dari Miami (AS) ke Osaka (Jepang), hanya untuk mereka melihat langsung penampilan dua bintang sepak bola, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Ditulis oleh pada Juli 27, 2023

Replika kostum Inter Miami Lionel Messi sudah habis terjual dan baru akan tersedia lagi pada November mendatang. 

Influencer ternama dunia Kim Kardashian, baru saja melakukan perjalanan dengan putranya dari Miami (AS) ke Osaka (Jepang), hanya untuk mereka melihat langsung penampilan dua bintang sepak bola, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Bahkan sebagai orang tua Kim Kardashian berusaha keras agar sang anak dapat mendekati idolanya.

Mantan istri Kanye West ini berada di stadion untuk debut Lionel Messi dengan klub Inter Miami melawan San Lorenzo, di Miami, AS. Tiga hari kemudian, dia berada di Jepang untuk pertandingan persahabatan antara Al Nassr Cristiano Ronaldo dan PSG.

Di pertandingan Miami, putra Kim tampil dengan rambut dikepang membentuk ‘M-10’ untuk menghormati Messi dan mengenakan jersey Inter Miami. Belakangan, bintang sepak bola Argentina itu berfoto bersama mereka dan memberikan jersey khusus kepada si kecil.

Influencer itu kemudian memposting di media sosialnya tentang kedatangannya di Jepang. Dia melakukan perjalanan sejauh 4.350 mil untuk melihat pertandingan tersebut. Di sana, mereka makan malam di sebuah restoran eksklusif di Osaka dan mengunjungi sebuah museum.

Putranya mengenakan jersey Real Madrid bertuliskan Cristiano Ronaldo , menganggapnya sebagai “pemain terhebat sepanjang masa”.

Setibanya di stadion Jepang, Yanmar Field Nagai, justru sang anak mengganti jersey lain, kali ini memilih jersey Neymar, pesepakbola lain yang akan ia tonton secara langsung. “Tur sepak bola ibu berlanjut di Jepang,” tulis influencer itu di samping foto putranya yang sedang menonton pertandingan.

Belakangan, ia berhasil mendapatkan jersey pertandingan pesepak bola PSG. Perjalanan untuk melihat idola mereka ini akan menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi putra Kim Kardashian.

 


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan